Wednesday, May 26, 2021

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat



 Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat


Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat - Menteri Pendidikan dan KebudayaanMuhadjir Effendy berharap tidak ada kecurangan yang dilakukan, termasuk oleh para guru, dalam pelaksa...



Video Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat





Artikel Terkait:
  • Pendaftaran Cpns 2018 DI Laman Sscn.Bkn.Go.Id Sudah Dibuka
  • Permendagri Nomor 91 Tahun 2019 Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah
  • Download Panduan Verval PD, Verval Ptk, Verval SP Tahun 2017-2018
  • Daftar Peserta Osn Smp Tingkat Nasional 2017
  • Soal Dan Jawaban Ucun 2 Bahasa Indonesia Smp Tahun 2018 2019 (Paket A)
  • Latihan Soal Uambn Fikih Ma Tahun 2020
  • Peraturan Presiden Perpres Nomor 9 Tahun 2019 Tentang Pengembangan Taman Bumi (Geopark)
  • Contoh Soalan Ujian Medsi Dan Tip Menduduki Ujian Medsi
  • Kisi-Kisi Un Smp/Mts Tahun 2019 Tahun Pelajaran 2018/2019 (Unbk Dan Unkp Smp/Mts 2018/2019

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

    0 comments:

    Post a Comment